Sebenarnya kamu siapa Jeng??? Anak bintang 3? Istri dari bintang 1? Info paling akhir istri Lettu?

TERBONGKAR! Sosok Perempuan Maki Ibunda Arteria, Suaminya Bukan Brigjen Zamroni, tapi Lettu Bayu

Saya kok bingung kemarin anak bintang 3, hari ini ponakan bintang 3, tapi istri dari bintang 1, info paling akhir istri Lettu. 

Lha kok sugih tenan istri Lettu (tanpa maksud merendahkan pangkat) pakai baju Dior dan tas LV. Sebenarnya kamu siapa Jeng????

Kasihan bener lembagai TNI diudak-udak manusia kayak gini! Istri Lettu masak dijemput pakai mobil Dinas Pajero?

Terus yang kamu panggil "Beib" itu siapa Neng? Bintang 3, Bintang 2, atau Lettu? 

Pak Panglima Andika dan Pak Kapolri Sigit sudah saatnya menertibkan perempuan-perempuan yang suka "jual" pangkat dan jabatan suami, baik perempuan sebagai istri resmi atau perempuan sebagai istri-istrian, termasuk keluarga-keluarga mereka.

Sebagai orang sipil kadang capai banget Pak, saya pernah di airport Kalimantan disuruh minggir dari antrian menuju ke lapangan hanya karena istri Kapolres mau duluan dan diantar sampai pintu pesawat. 

Saya juga pernah dicuekin diladeni di restoran karena semua pegawai restoran sibuk meladeni istri para Jenderal yang datang pakai kawalan komplit. Demi para Nyonya "Jenderal" dilayani duluan para pengawal yang dibayari negara itu membentak-bentak pelayan resto agar cepat dalam melakukan pelayanan.

Mohon Bapak Panglima dan Bapak Kapolri, arogansi para Nyonya di kesatuan TNI dan Polri itu "ditertibkan", juga keluarga mereka.

(Naniek S Deyang)

Baca juga :