Pernyataan IB HRS Terkait Program Moderasi Beragama dan Ceramah Ngawur Buya Syakur: MUI Harus Ambil Sikap Tegas!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Dalam Ceramah dengan Durasi sekitar 54 menit, Kyai NU Indramayu Jabar, Pimpinan Ponpes Cadangpinggan Indramayu, Prof DR KH Abdul Syakur Yasin MA dalam Acara MODERASI BERAGAMA yang digelar oleh MENAG & MABES POLRI untuk Polri & ASN, menyebarkan berbagai pemikiran sesat menyesatkan sbb:

1. Bahwa Nabi Muhammad SAW tidak pernah merasa BENAR.

2. Bahwa KALIMAT TAUHID  adalah Kalimat Persatuan bukan Kalimat Laa ilaaha illallaah.

3. Bahwa Kalimat Laa ilaaha illallaah jadi Kunci Masuk Surga TIDAK MASUK AKAL.

4. Bahwa ISLAM belum sempurna & tidak pernah sempurna.

5. Bahwa setelah Wafat Nabi SAW ada KONFLIK BERDARAH berebut Kekuasaan antara Abu Bakar RA & Ali RA hingga terjadi pertumpahan darah sampai saat ini.

6. Bahwa Nabi Muhammad SAW sebagai "BRONDONG" saat kawin dengan Sayyidah Khadijah RA yang seorang IBU.

7. Bahwa Sayyidah Khadijah RA pengikut NASHRANI dengan bukti: Tidak mau dimadu (Anti Polygami) & Konsultasi ke Pendeta Nashrani (Waroqoh bin Naufal).

8. Bahwa Sayyiduna Umar RA seperti HITLER & NAZI-nya yang mengusir habis Yahudi.

9. Bahwa Nabi Muhammad SAW tidak membawa Agama Baru tapi membawa SEKTE BARU dari Agama Nashrani.  

10. Bahwa Agama memang Berbeda Tidak Sama, tapi Agama mana yang masuk Surga itu urusan Allah SWT, sehingga Umat Islam tidak boleh KLAIM SURGA.

11. Bahwa Islam, Yahudi mau pun Nashrani asal beramal sholeh masuk Surga, sehingga tidak usah ada Agama yang KLAIM SURGA.

12. Bahwa makna KAFIR adalah Gelap Mata, Hasud, Bakhil, Takabbur, Tidak Bersyukur, dll, apa pun Agamanya. Jadi, KAFIR jangan dimaknai orang di luar Islam.

13. Bahwa Malaikat BODOH dan Allah SWT berkata kepada para Malaikat: JANGAN BANYAK BACOT!

14. Bahwa Gambar YESUS ada di dalam Ka'bah serta dijaga dan dilindungi oleh Nabi Muhammad SAW.

Amanat Habib Rizieq Shihab:

Saat Tim Advokat IB-HRS menemui Habib Rizieq Shihab di Rutan Mabes Polri dan menyampaikan pertanyaan Umat tentang isi poin-poin pernyataan di atas, beliau berpesan sbb:

"MUI dan UMAT ISLAM harus segera ambil SIKAP TEGAS, serta Para HABAIB & ULAMA ISTIQOMAH harus segera mengcounter tiap poin KESESATAN yang diumbar PROGRAM MODERASI BERAGAMA, karena ini adalah Program Resmi Rezim untuk menyesatkan ASN, TNI & POLRI se Indonesia yang sangat BERBAHAYA, sekaligus untuk menyerang dan melecehkan ISLAM secara MASIF dan SISTEMATIS."

(Sumber: Faktakini)

[VIDEO]