Maksud Hati Mau Banggakan Proyek Mercusuar Mandalika Anti Banjir, Lalu Datanglah Hujan Badai... Proyek Infrastruktur Jokowi Dipermalukan di Mata Dunia

Rogoh Anggaran Rp85,9 Miliar, Sirkuit Mandalika Dijamin Antibanjir

NAMUN... YANG TERJADI...

HUJAN BADAI... BANJIR

Proyek Infrastruktur Jokowi Dipermalukan di Mata Dunia... saat media-media internasional meliput dan menyiarkan ajang balap motor di Mandalika ini...

Banjir di Sirkuit Mandalika, Balapan World Superbike Ditunda

Balapan World Superbike ( WSBK ) Pertamina Mandalika International Street Circuit, Kuta Mandalika, Lombok Tengah, NTB yang seharunya dilaksanakan pada Sabtu (20/11/2021), akhirnya gagal dan ditunda karena hujan badai.

Kondisi cuaca yang tidak bersahabat membuat race 1 WorldSBK yang harusnya dimulai pukul 15.00 WITA, batal digelar. Hujan deras juga membuat area dalam sirkuit tergenang.

Penyelenggara balap, dalam hal ini Dorna dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) memutuskan race 1 WorldSBK dijadwalkan ulang satu hari kemudian.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui layar monitor di tribun penonton.

"Maksud hati mau membanggakan proyek mercusuar sirkuit Mandalika bahkan sesumbar klaim anti banjir. Lalu datang hujan dan terbukalah borok2 pembangunan sirkuit Mandalika yg ternyata begitu mudah terkena banjir. Lagi2 infrastruktur @jokowi dipermalukan oleh Tuhan," ujar aktivis buruh Bang Iyut di akun twitternya @kafiradikalis.
Baca juga :