Kekhawatiran (Alm) Ustadz Tengku Zulkarnain Yang Kian Terbukti, Gerombolan BuzzeRp Serukan '#bubarkanMUI'

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ustadz Tengku Zulkarnain -Allahu yarham- jauh hari sudah mengkhawatirkan kondisi Umat Islam yang kian dipinggirkan.

Dalam salah satu jejak twitnya tanggal 13 Mei 2019 (saat itu HTI sudah dibubarkan, namun FPI belum dibubarkan), Ulama Sumatera yang pernah menjabat Wakil Sekjen MUI Pusat itu bercerita pernah menyampaikan kekhawatirannya kepada Ketua Umum MUI saat itu KH Ma'ruf Amin:

"Saya Pernah Berkata di Kantor MUI pada Yang Mulia Yai Ma'ruf Amin," Saya Khawatir Yai, Sekarang HTI Dibubarkan, Besok FPI, Terakhir MUI Dibubarkan". Beliau Memandang Wajah Saya. Kemudian Berkata, "KITA LAWAN...!" Kemudian Saya Berkata, "Saat Itu, Apa Tidak Terlambat?" Beliau Diam."

***

Seperti diketahui, Pemerintah membubarkan HTI pada 19 Juli 2017 lalu, dengan mencabut status badan hukum organisasi kemasyarakatan tersebut.

Kemudian pada 30 Desember 2020, Pemerintah membubarkan FPI melalui Surat Keputusan Bersama enam menteri dan kepala lembaga.

Pembubaran FPI dikaitkan dengan tuduhan Terorisme.

***  

Lalu sekarang, salah satu aggota Komisi Fatwa MUI Pusat Ustadz Dr. Zain An Najah baru saja ditangkap Densus 88 pada Selasa pagi habis subuh, 16 November 2021.

Pasca penangkapan Ustadz Dr. Zain An Najah ini, Gerombolan BuzzeRp pendukung rezim menyerukan pembubaran MUI dengan tagar #bubarkanMUI