Fadli Zon "Hilang", Fahri Hamzah: Pak Anies Tolong Cari Sohib Ente

[PORTAL-ISLAM.ID]  Puasa bicara yang dilakukan politisi Gerindra, Fadli Zon sepekan terakhir ini turut membuat mantan koleganya di DPR RI, Fahri Hamzah bereaksi.

Melalui akun Twitternya, Fahri Hamzah mengunggah potret momen kebersamaannya dengan Fadli Zon. Ada dua foto yang diunggah.

Pertama saat keduanya masih disibukkan sebagai aktivis tahun 1998 silam. Di sampingnya, tampak foto keduanya yang sama-sama menduduki kursi pimpinan DPR RI.

Tak hanya mengunggah foto, Fahri Hamzah yang kini sibuk membesarkan Partai Gelora bersama Anis Matta turut menuliskan kalimat pendek mengenai ketiadaan Fazli Zon.

"My brother Fadli Zon sudah nampak belom?" tulis Fahri Hamzah, Rabu (24/11).

Selang dua menit, Fahri kembali mengunggah foto dan tulisan yang diperuntukkan kepada koleganya tersebut. Kali ini, Wakil Ketua Umum Partai Gelora itu mengunggah foto jadul Fadli dan Anies Baswedan.

"Pak Gubernur Anies Baswedan. Tolong  cari sohib ente Fadli Zon," tulis Fahri diakhiri emoticon tertawa terbahak-bahak.

Fadli Zon belakangan "puasa" bicara di media sosial usai mengkritik Presiden Joko Widodo tak kunjung bertandang ke Kabupaten Sintang yang sedang tertimpa musibah banjir. Imbasnya, Fadli Zon ditegur Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hingga kini, Fadli Zon irit bicara mengenai perkembangan politik Tanah Air. Fadli yang rajin menuliskan pandangannya di media sosial pun sekana raib. Unggahan terakhir di akun Twitternya pada 13 November lalu. [rmol]