Ditunjuk Jadi Calon Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa Langsung Ditemui Prabowo

[Dari fb Naniek S Dyang]

Hanya sehari setelah Surat Presiden dari Presiden Jokowi diserahkan ke DPR untuk nama  Calon Panglima TNI  satu-satunya, yaitu KSAD Jenderal Andika Perkasa, "Maha Guru" Andika di bidang ketentaraan Menhan Prabowo Subianto pun mengunjungi Mabes AD, Kamis (4/11/2021).

Yang mungkin banyak orang tidak tau, hubungan Jenderal Andika Perkasa dengan Pak Prabowo itu sangat dekat, lantaran ada ikatan emosional yang mendalam antara pak Andika dan Pak Prabowo. Mengapa? Pak Prabowolah yang menyekolah Andika Perkasa di sekolah tentara terkemuka di Amerika.

Tak hanya itu Pak Prabowo itu sangat bangga pada Pak Andika, tak heran bila setiap kali  bicara ke kalangan militer, selalu memuji bahwa Andika Perkasa adalah sosok Jenderal Angkatan Darat yang paling pinter.

Sebaliknya Andika sangat santun dan menjalankan keinginan-keinginan Prabowo Subianto dalam membangun kedigdayaan Tentara Indonesia. Lihatlah gestur tubuh Andika yang sangat santun, tertawa riang, dan bahagia bila bertemu Pak Prabowo. 

Tak sekali dua kali Andika yang sering menunduk di samping Pak Prabowo, selalu ditepuk bahunya atau dirangkul oleh Prabowo, bak rangkulan seorang ayah. Andika sangat hormat dan Prabowo sangat bangga.

Saya yakin, saat akhirnya setelah berbulan-bulan ditunggu, dan baru tanggal 3 November lalu  Presiden Jokowi merekomendasikan nama Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI, maka Pak Prabowo lah termasuk salah satu orang yang sangat bahagia. Tak heran Pak Prabowo pun datang ke markas KSAD Jenderal Andika (Mabesad), dengan memberi hadiah KERIS KSATRIA pada Andika Perkasa.

Saya termasuk orang yg sangat berharap Insyallah bila Pak Andika resmi jadi Panglima, akan menjadi duet maut dengan Menhan Prabowo Subianto yg bisa membangun TNI kuat dah hebat yg akan disegani negara-negara lain. Aamiin YRA🙏