Azwar Siregar: Tangkap dan Proses Hukum Luhut dan Erick Thohir!

"Ngapain sih ributin Antigen dan PCR segala bang, kayak dirugikan aja"

Ya, saya memang dirugikan !

Jadi bro, biarpun bisnis saya cuma kecil-kecilan, tapi minimal sekali dalam sebulan hampir dipastikan saya terpaksa menggunakan Transportasi Udara.

Sejak Antigen 600 ribuan, sampai sekarang cuma 90 ribuan, terus sama si Luhut ngga boleh lagi Antigen, dan wajib PCR (luar Jawa-Bali), dari harga 900 ribuan sampai kemarin katanya cuma 500 ribuan (saya bayar tetap 600 ribuan) hidung dan tenggorakan saya sudah bolak-balik diobok-obok pakai Cotton Bud Super Panjang.

Jadi sudah belasan juta saya "dirampok" oleh para Pejabat yang bermain di bisnis Covid-19 ini. Sungguh saya tidak ikhlas.

Disaat kondisi sebagian besar rakyat sudah sangat sulit, banyak bisnis kecil yang terpuruk, mereka masih tega mencari keuntungan.

Apa bedanya kedua orang itu dengan Juliari Batubara?

Saya pikir dosa Luhut dan Erick malah jauh lebih besar dibandingkan Juliari Batubara.

Kalau Juliari Batubara Korupsi dari Bantuan Negara kepada rakyat. Artinya dia memang mengambil hak rakyat miskin, tapi itu uang Negara!

Nah kedua menteri ini malah mengambil langsung uang dari rakyat. Padahal rakyat sudah susah akibat Pandemi dan aturan PPKM yang justru dipaksakan sendiri oleh Luhut!

Jadi sebaiknya, Pak Jokowi secepatnya mencopot Luhut dan Erick Thohir. Agar KPK bisa secara profesional menyelidiki kedua Menteri ini.

Tangkap dan Proses Hukum Luhut dan Erick Thohir!

(Azwar Siregar)