Viral Anjing diracun di Bali, TL Sherina kok sepi? Kok gak ada buzzer yang memaki Bali? Oh iya lupa, hanya berlaku di Aceh

[PORTAL-ISLAM.ID]  Setelah kasus kematian anjing di Aceh, kini viral video pengendara motor meracuni anjing di Jimbaran, Bali.

Sontak netizen pun menyoroti artis Sherina yang sebelumnya koar-koar anjing mati di Aceh sampai mengaitkan dengan wisata halal Aceh.

Tidak hanya Sherina, netizen juga mempertanyakan Sandiaga Uno yang sebelumnya ikut-ikutan mengomentari anjing mati di Aceh dan mengaitkan dengan wisata halal Aceh.

"Hae @sherinasinna & @sandiuno kalian ga adu bacot soal ini?" cuit akun @akticis yang ikut me-retwit video di twitter, Sabtu (30/10/2021).

Setelah disindir banyak netizen, akhirnya Sherina pun bereaksi.

Dia pun mentwit tentang anjing yang diracun di Bali.

"Kini kekerasan pada anjing terjadi di Bali & tertangkap kamera. Yuk viralkan plat motornya agar pelaku segera terlacak & ditindak. Mari bertanggung jawab bersama agar #IndonesiaRamahSatwa. Payung hukum perlindungan hewan juga perlu dibenahi demi cegah tindakan2 seperti ini," kicau Sherina di akun twitternya @sherinasinna (30/10/2021).

HANYA SAJA kicauan Sherina ini sepi dibanding kicauan sebelumnya soal anjing Aceh.

Kicauan Sherina juga kalimat yang digunakan datar-datar aja, gak seperti saat mengomentari anjing di Aceh.

"Kok sepi?? Oh iya lupa. Karena bukan di Aceh 🤭🤭," komen @ledyanafitriani.

"Mana folower lu yg kemaren ganas2 sampai ada yg menghina serambi mekkah di aceh, giliran kejadiannya di bali ga ada folower lu yg komennya menghina bali," ujar @TonyFat9.

Baca juga :