Sherina Akhirnya Kena Bumerang Omongannya Sendiri

[PORTAL-ISLAM.ID]  Penyanyi dan aktris, Sherina Munaf jadi sorotan setelah koar-koar soal anjing yang mati bernama Canon, milik pengusaha hotel di Aceh yang disita petugas Satpol PP. 

Banyak netizen yang menyebut Sherina hanya peduli soal anjing yang di Aceh saja, padahal itu cuma 1 ekor anjing, sedang di daerah lain buanyak anjing-anjing yang disiksa, dibantai, sampai disantap.

Netizen pun membalas Sherina dengan kiriman foto-foto anjing di pasar Tomohon, Sulawesi Utara yang dijual untuk dimakan. 

Namun Sherina berkilah bahwa itu kan kasus lama, saat dirinya belum punya kesadaran.

"Gila banget. Sekarang gue dikirimin gambar anjing-anjing di pasar Tomohon yang dijual untuk dimakan. Ditanya mana suara Sherina yang ini? Itu video tahun 2018, mata saya beum seterbuka itu mengenai animal welfare. Kalau gue punya superpower pengennya juga bisa nyelametin semuanya," kicau Sherina.

PADAHAL... sebelumnya Sherina mengklaim "SUDAH DARI DULU kami kerja keras mati-matian.. mengusut satu per satu kasus-kasus demi kesejahteraan hewan."

KAN.. jadinya LUCU bin WAGU.

Mengklaim SUDAH DARI DULU peduli dengan Hewan... Tapi begitu disodori kasus Pasar Tomohon tahun 2018... dia berkelit itu video lama. 

"2018 itu baru 4 tahun yg lalu padahal, definisi sudah dari dulu itu apa ya? 4 hari yg lalu?" ujar netizen @aagunawan_ di twitter.

"Tuh kan @sherinasinna akhirnya keblinger dgn kata2nya sendiri... Sherina itu cuman pinter di pelem doang... aslinya biasa2 saja. Sekarang bikin viral anjing cuman buat menaikan rating popularitasnya saja....," komen @bahkoeng.