Prank Sate Babi, Cewek Ini Dihujat Netizen: Babi banget nih orang !!!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Bikin konten video dengan prank menawarkan sate yang ternyata sate babi, cewek ini dihujat netizen.

"Babi banget nih orang !!! 🤬🤬🤬," cuit akun @jvdas_iskariot yang membagikan video di twitter.

"Harusnya abis kumur2 tuh cowo nyemprotin airnya ke muka tuh cewe…….," ujar @gloriahermawan.

"Kalau ini temen aku yg kasi hari itu detik itu juga langsung aku tendang mukanya & selamanya aku nggak akan kenal lg sama dia," komen @mustofa56305870.

"Dasar babi nih cewek," kicau @oliver_masithah.

"Njinkkkk baru nemu gw kejadian gini. Cewek lg, sue...kalo gw yg disitu udh gw gampar lu. Seumur-umur gw dibali, dekat ama warga disana kagak pernah ngalamin hal ini. Sebelum makan pasti ditanya dl muslim/nonmuslim. Cewek gila!" komen @hanzamiura.

"Aku main sama banyak orang, bahkan komunitas, dr agama lain. Kita gada tuh yg nge-prank jijay-bajaj-najis-mugholadhoh model begini. Yg ada malah bosku 10 thn yg lalu kalo denger adzan malah suka nanya, “mas ga sembahyang dulu, udah dipanggil tuh”," ungkap @yaiaja.

[VIDEO]