BuzzeRp Kehabisan Ide, Sekarang Mainnya Fitnah Istri Ustadz Hilmi Firdausi

[PORTAL-ISLAM.ID] Ustadz Hilmi Firdausi adalah salah satu ustadz muda yang aktif di media sosial yang memiliki ratusan ribu followers di akun twitternya @Hilmi28 dan tegas menyuarakan amar ma'ruf nahi munkar. 

Beliau mengkritisi kebijakan pemerintah Jokowi dengan tetap berbahasa santun.

Namun para buzzeRp menyerangnya dengan ganas bahkan dengan fitnah.

Fitnah terbaru dengan memfitnah menggunakan foto seronok yang oleh buzzer disebut sebagai istri Ustadz Hilmi Firdausi, padahal itu bukan foto istri Ustadz Hilmi Firdausi.

"Kehabisan ide, sekarang sdh berani fitnah istri saya, dulu fitnah ibu saya... Astaghfirullahal’adziim. Semoga ini menjadi ladang amal sabar utk saya & istri," kata Ustadz Hilmi Firdausi di akun twitternya, Rabu (20/10/2021).

"Istri saya adalah wanita sholihah & terhormat, gambar di foto ini entah siapa, 1000% bukan istri saya. Setelah fitnah ke saya, ibu saya sekarang istri saya juga kalian fitnah. Waliyadzubillah...semoga ini menjadi ladang amal sabar utk keluarga kami," ujar Ustadz Hilmi Firdausi. 

Dan seperrti biasa, senjata pamungkas para buzzeRp menghadapi pengkritik pemerintah itu disuruh pindah dari Indonesia.

"Tad kadrun hobbinya nyinyir kalau nggk suka tinggl di Indonesia angkt kaki aja kau jing," kicau buzzeRp. 

Oleh Ustadz Hilmi Firdausi dijawab santai...

"Senjata pamungkas klo kalah adu argumen ya gini nih. Salamin buat kakak pembina, klo sewa buzzer yg agak cerdas & sopan dikit," balas Ustadz Hilmi.