Bacot Dulu, Lalu Minta Maaf... Chandra Kusuma Akhirnya Minta Maaf Usai Posting Doakan Aceh Dilanda Tsunami

[PORTAL-ISLAM.ID]  Chandra Kusuma Arwin pemilik akun Twitter @pendakimagelang yang kemudian ganti nama @pendakilugu akhirnya minta maaf karena telah memposting komentar dan mendoakan Aceh kembali dilanda tsunami gegara seekor anjing mati.

Ia juga meminta maaf kepada seluruh warga Aceh karena kekhilafannya dalam menggunakan media sosial.

“Saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Nangro Aceh Darussalam atas tulisan saya di twitter. Saya tidak bermaksud bertujuan ujaran kebencian atau merendahkan. Saya menyatakan hal tersebut semata-mata karena kemarahan saya, emosi saya. Sekali lagi saya memohon maaf sebesar-sebesarnya” kata Chandra Kusuma, dalam video yang beredar pada Rabu (27/10/2021).

Ia juga menyatakan bersedia dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia sebagai bentuk tanggungjawabnya.

Sebelumnya, Anggota DPR Aceh Asrizal Asnawi akan melaporkan akun tersebut ke Mabes Polri. Saat ini dirinya sudah melakukan komunikasi dengan warga Aceh di Jakarta untuk melaporkan pemilik akun tersebut.

“Besok saya bersama masyarakat Aceh dan Mahasiswa yang ada di Jakarta insyaAllah akan melaporkan akun twitter Chandra Kesuma Farhan @pendakimagelang yang kemudian diubah menjadi @pendakilugu ke mabes polri,” kata Asrizal kepada wartawan melalui keterangannya Selasa (26/10/2021).

[VIDEO Permintaan Maaf]