Akhirnya Marah-marah Risma Ada Yang Berani Melawan di Tempat Terbuka

[PORTAL-ISLAM.ID]  LOMBOK TIMUR, NTB - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, lagi-lagi menjadi sorotan usai melakukan aksi marah-marah saat melaksanakan kunjungan kerja.

Kali ini aksi marah-marah Tri Rismaharini tersebut terjadi di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Rabu 13 Oktober 2021 siang.

Aksi marah-marah Tri Rismaharini alias Risma itu terekam kamera masyarakat sehingga videonya tersebar luas di media sosial.

Namun kali ini Risma mendapat perlawanan balik dari mahasiswa dan aktivis yang menyampaikan protes terkait penyaluran bantuan sosial (bansos).

Kericuhan terjadi setelah dua aktivis menyusup di lokasi penyambutan kedatangan Mensos Risma di Desa Tete Batu Selatan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Rabu (13/10/2021). 

Mereka menyampaikan protes tentang penyaluran bantuan sosial (bansos). 

Mereka memprotes keterlibatan oknum kepala desa dan tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) yang diduga terlibat menjadi supplier dalam penyaluran bansos. 

Marah-marahnya Risma ini juga mendapat tanggapan dari Ketua MUI KH Cholil Nafis di akun twitternya.

"Seringkali para suami itu diam klo diomelin istri begitu juga pegawai klo diomelin menteri. Cuma kali ini ada yg melawan diomelin Menteri. Di tempat umum itu hindari ngomelin orang krn itu merasa dipermalukan. Cari cara yg baik dlm menyampaikan teguran meskipun anda menteri," kata Kyai Cholil di akun twitternya.

[VIDEO]