Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Giring PSI Jadi Bulan-bulanan Netizen: Giring Lebih Parah dari Aldi Taher

[PORTAL-ISLAM.ID]  Plt. Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha menjadi bulan-bulanan netizen saat diundang di podcast Deddy Corbuzier yang ditayangkan pada Selasa,  28 September 2021. Ia diundang setelah pernyataannya bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong. 

"Bagaimana gue berani keluarin statement? Karena di situ beliau berpura-pura memiliki rasa prihatin, bahwa Jakarta baik-baik saja tapi sebenarnya itu semua untuk Pemilu 2024," ucap Giring saat memberikan alasan kepada Deddy mengapa ia mengeluarkan pernyataan itu.

"Dia buat persepsi Jakarta is fine. Tapi, pakar sudah menyebut Jakarta tenggelam. Nanti di 2025, sudah diprediksi tanah akan turun dan air akan naik. Kemudian ada pengangguran, tapi akhirnya kita melihat ada yang untuk Formula E," katanya. 

Alih-alih menggiring simpati publik, netizen kian tajam membullynya di kolom komentar unggahan Deddy Corbuzier di Instagram dan di kanal Youtubenya. 

Mereka membandingkan perilaku Giring dengan Aldi Taher. 

Selama ini, netizen merasa terganggu dengan Aldi Taher yang dianggap kerap pansos dengan artis-artis ternama untuk mendapatkan perhatian. 

Ternyata menurut netizen Giring lebih parah.

"Setelah lihat podcast ini ternyata aldi taher tidak buruk2 amat," komen Niko Rahmatsyah.

"ALDI TAHER LEBIH PINTAR DARI GIRING," tulis Setiawan Jurist.

"Setelah nonton ini, sepertinya Aldi Taher lebih bermanfaat," ujar Miftah Pauzi.

"Tuhan sedang mengangkat derajat Aldi Taher dengan adanya Podcast ini," tulis Addin Suharto.

"Setelah menonton podcast ini sampai habis... Saya rasa Aldi Taher tidak terlalu buruk," ungkap Yogi Satria.

"Siapa nonton podcast ini malah ngakak ketawa sendiri denger giring ngomong😂😂😂?" tulis Update & Upgrade.

"Terimakasih om dedy.. udah menunjukan kwalitas seorang giring sama kita2.. ternyata benar kata orang tong kosong nyaring bunyinya..," komen shakila8 brampu.
 
Banyak lagi komen-komen netizen saking lucunya Giring, ada 36 ribu lebih komen netizen yang hampir semuanya mentertawakan Giring 😂😁


Baca juga :