Miris! Perlakuan Kasar Satpol PP Semarang terhadap Manusia Silver yang ternyata seorang Pensiunan Polisi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Beredar sebuah video yang menampilkan seorang manusia silver di tangkap Satpol PP Kota Semarang menuai sorotan tajam. Pasalnya manusia silver ini yang sudah sepuh ini ternyata seorang pensiunan. 

Melalui unggahan video di akun instagram @satusuaraexpressofficial, pada Minggu (26/09/2021). Video tersebut menampilkan detik-detik Satpol PP Kota Semarang menangkap manusia silver. 

Awalnya manusia silver tersebut sedang berjalan di samping sungai. Tiba-tiba dua orang anggota Satpol PP yang mengenakan kaos berwarna merah langsung menangkap manusia silver tersebut. 

Manusia silver yang diduga telah berusia senja ini sempat ingin melarikan diri. Namun karena perlakuan kasar Satpol PP, ia tak bisa berbuat apa-apa. 

Setelah itu manusia silver dibawa mobil Satpol PP yang telah terparkir untuk dibawa ke kantor. 

Rupanya sesudah di interogasi oleh pihak Satpol PP Kota Semarang. Ternyata terkuak fakta mengejutkan soal identitas manusia silver tersebut. 

Manusia silver itu merupakan pensiunan polisi. Hal itu diketahui dari identitas kartu penduduknya. Manusia silver ini diketahui bernama Agus Dartono kelahiran Batang, Jawa Tengah. 

[Video]
Baca juga :