HAHAHA... Bohong Banget! Karya Anies Diklaim Warisan Jokowi-Ahok

[PORTAL-ISLAM.ID] Stasiun Integrasi Cakra Selaras Wahana (CSW) diklaim sebagai warisan Jokowi-Ahok.

"Salah satu Warisan Jokowi - Ahok yg mengusung konsep Integrasi, Stasiun CSW. Stasiun MRT ini terhubung langsung dgn halte busway sehingga orang2 bisa bertukar moda transportasi tanpa harus keluar dari halte/stasiun. Bila Jokowi tak memulai, Jakarta tdk akan memiliki ikon saat ini," kicau akun Jhon Sitorus @Miduk17 di twitter.

Klaim ini ternyata bohong.

"Bohong banget. Hahahahahaha.. Mohon maaf nih. Justru integrasi itu dibuat di zaman Pak Anies. Main klaim aja sembarangan. Kalau ABW (Anies Baswedan -red) yang kena tuduh klaim, marah2nya kayak cacing kepanasan berasa kiamat sugra. Giliran kayak gini main klaim sembarangan. Kocak juga u," balas @AnggaPutraF.

Angga menambahkan..

"Sori mayori nih. MRT dan Koridor 13 itu gak pernah dirancang terintegrasi sebelumnya. Gak ada dalam dokumen perencanaan apapun yang kasih gambar integrasi. Pasca rame2 2017, Ahok langsung pengen bikin eskalator di sisi trunojoyo, tapi karena gak disiapin dari awal ya gak bisa," lanjut Angga.

Netizen pun ikut merespons klaim ini.

"Muke Gile.... Ngaku² karya orang.. Nooh kaya Jokowi n Ahok Bus way yang mangkrak dan jadi sampah disana," komen @adinyusuf.

"Hahahah.. Akhirnya kalian mengakui karya luar biasa pak Prof @aniesbaswedan. Meski mau klaim ini karya mantan suami vero. Kasian kalian," ujar @KowOey.

"Integrasi CSW dirancang & dibangun sejak tahun 2019 (zaman Gub Anies). Dari sini kelihatan mana yang Tolol mana yang Pinter," tambah akun @randhilicious.