Ekonomi Meroket, Jokowi Layak Jadi Presiden Seumur Hidup

INGAT YA, AGUSTUS EKONOMI SUDAH MEROKET

MARI TEPUK TANGAN DAN BERSORAK GEMBIRA

Pemerintah mengumumkan pertumbuhan ekonomi meroket hingga 7% di kwartal ini...

Persis seperti janji Jokowi yang bilang September ekonomi meroket. Ini baru Agustus. Berarti lebih cepat dari prediksinya. Luar biasa hebat memang presiden endonesia era four point O ini. Kerja kerja kerja terus. 

Jadi wajar kalau rakyat makin makmur, makin sejahtera, pengangguran telah lenyap, rakyat makin mudah cari rezeki, bisnis UMKM juga berjalan lancar semua. Hutang negara pun kabarnya sudah hampir lunas. 

Terimakasih pak Jokowi. Anda memang pemimpin idaman rakyat. Selama anda memerintah negeri ini, hidup rakyat makin mudah dan makin bahagia. Saya baru paham sekarang kenapa rakyat menghendaki anda untuk terus memimpin hingga tiga periode, kalau bisa malah tujuh periode atau seperti Raja Firaun yang bercita-cita memimpin sampai hari kiamat....

Makanya kalau ada berita-berita seperti pedagang gulung tikar, ratusan hotel tutup, rakyat makin sulit cari pekerjaan, atau pengangguran bertambah banyak, kok saya jadi ragu apa berita itu benar. Jangan-jangan berita seperti itu hoax atau prank saja yang dilakukan oleh orang-orang yang membenci kebijakan rezim Jokowi. Kalau bener begitu, yang salah mereka, bukan presidennya. Bukankah begitu?

(Among Kurnia Ebo)