Dari sekian agama yang resmi di Indonesia, Kenapa cuma Islam yang sering ribut?

[PORTAL-ISLAM.ID] Dari sekian agama yang resmi di Indonesia kenapa cuma Islam yang sering ribut. Kurang lebih premis seperti itu berkembang di masyarakat kita saat ini.

Kita tidak perlu menafikan kalau umat Islam di Indonesia memang sering ribut, ini fakta.

Tapi dibalik fakta itu, ada fakta lain di Indonesia negeri yang kita cintai ini. 

Fakta lainnya adalah, korupsi di Indonesia sudah menggila. Korupsi dari hulu sampai ke hilir, menteri sampai tingkat RT nya juga korupsi dana bansos, belum lagi korupsi yang lain, hampir di semua lini korupsi merajalela. Faktanya yang ributin korupsi ini memang dari kalangan islamis. 

Fakta lainnya kemaksiatan merajalela, sebelumnya peredaran miras begitu luas. Yang ribut soal ini iya benar dari ormas Islam, walau akhirnya ormasnya dibubarkan. Sekarang peredaran miras mulai dibatasi meskipun masih belum maksimal.

Fakta lainnya yang ribut pernikahan sejenis, berkembangnya komunitas pelangi, lagi - lagi umat Islam. Giliran ada pencabulan anak dibawah umur oleh kalangan pelangi, baru yang lain bersuara.

Fakta lainnya lagi yang ribut tenaga kerja asing masuk ke Indonesia, yang ribut soal TWK di KPK, yang ribut soal pulau reklamasi zaman Ahok, yang ribut RUU HIP, dan banyak permasalahan di negeri ini ya memang faktanya dari kalangan Islamis.

Benar banget umat Islam ini sering ribut di Indonesia. Selama negeri ini masih belum beres, umat Islam pasti ribut tidak akan membiarkan ketidakberesan ini berjalan "mulus".

(Irvan Noviandana)