Prabowo Tancap Gas

Prabowo Tancap Gas

Tampilnya Prabowo Subianto di Podcast Deddy Corbuzier, dengan segala pembahasan yang dibahas, terutama tentang Pilpres 2024, bisa disimpulkan bahwa Prabowo bakal maju lagi nantinya. Ini seperti tak ada interpretasi lain.

Artinya, berkesesuaian dengan hasil survei dari berbagai lembaga survei yang sudah beredar. Berbeda dengan Jokowi yang masih disebut lembaga survei untuk tiga periode, sementara beliau sendiri sudah menolak. Survei sakit jiwa.

Entah terlalu cepat atau lambat, dan kenapa memilih Podcast Deddy Corbuzier untuk menyampaikan pesan kepastian itu? Prabowo tentu punya alasan. Sampai 22 jam Podcast itu tayang, sudah 5,2 juta orang yang menonton.

Terlihat memang Prabowo happy, lebih muda, dan kayaknya benar-benar siap. Beliau lepas dan banyak tertawa bersama Deddy Corbuzier. Pembahasan juga tidak kaleng-kaleng. Mulai dari isu pertahanan, hingga sekadar soal tidur.

Makanya, tak salah tokoh lain juga sudah mulai bergerak menuju Pilpres 2024. Prabowo saja sudah tak malu-malu, tancap gas, apalagi yang lain? Malah, sudah ada pecah kongsi sesama partai. Pendukungnya mulai ribut di sosmed.

Tapi memang, sebetulnya ini terlalu cepat. Terutama bagi yang masih menjabat. Masih tiga tahun lagi. Apalagi di tengah pandemi, krisis yang terus menghantui. Rakyat entah mereka taruh di mana? Tapi, itulah elite kita.

(Oleh: Erizal)