KEREN! Pogba Singkirkan Botol Bir Saat Konpers Piala Eropa 2020

[PORTAL-ISLAM.ID] Setelah Ronaldo viral menyingkirkan botol Coca-cola, kini giliran pemain muslim Prancis Paul Pogba yang viral menyingkirkan botol bir Heineken saat konpers usai Prancis mengalahkan Jerman pada pertandingan Euro 2020 (Euro 2021) di Stadion Allianz Arena, Munich, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB.

Pogba menjadi bintang kemenangan Prancis saat mengalahkan Jerman 1-0. Meski tidak mencetak gol, gelandang Manchester United itu menjadi kunci sukses Les Bleus menguasai lini tengah. Pogba pun dinobatkan sebagai Man of The Match dalam laga itu.

Dalam video yang viral di media sosial, Pogba terlihat menyingkirkan botol bir Heineken yang ada di depannya sebelum menjalani konferensi pers usai laga Prancis vs Jerman.

Dikutip dari 7News, sebagai seorang muslim, Pogba tidak mengkonsumsi bir. Hal itu juga yang membuat Pogba tidak ingin terlihat satu frame dengan produk minuman beralkohol.

Setelah menyingkirkan botol bir Heineken, hanya ada dua botol coca-cola dan air mineral yang ada di meja saat Pogba melakukan konferensi pers.

Botol bir Heineken ada di meja saat Pogba melakukan konferensi pers karena produk bir asal Belanda itu sponsor star of the match Euro 2020. Sementara ketika Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola, botol bir Heineken tidak ada di atas meja karena digelar sebelum pertandingan Hungaria vs Portugal.

Pogba sendiri bangga melihat permainan para pemain Prancis saat mengalahkan Jerman. Gelandang 28 tahun itu mengatakan Prancis mampu mengatasi beban sebagai juara dunia.

"Kami memberikan semua kemampuan. Kami fokus terhadap tugas di lapangan. Kami tahu kami harus memenuhi predikat kami sebagai juara dunia dan masuk ke lapangan dengan kerendahan hati. kami harus menderita, melakukannya bersama-sama," ujar Pogba dikutip dari situs resmi UEFA.

[VIDEO]