Film Nussa Digemari Anak-anak Keluarga Selebriti

[PORTAL-ISLAM.ID]  Film Nussa memiliki penggemar fanatik, bocah berusia tiga tahun, yakni Kai Attar Sugiono, putra bungsu dari pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal. Hampir tiap saat menonton film Nussa di tabletnya, sekalian belajar mengeja ulang huruf Arab yang sedang dinyanyikan di film itu. 

"Rajin ya, Nak, nontonin kakak Nussa @m.u.z.a.k.k.ii," tulis Titi Kamal pada keterangan unggahan video di akun Instagramnya, Selasa, 22 Juni 2021. 

Di video itu, terlihat Kai sedang belajar mengeja huruf Hijaiyah sambil menonton film kartun Nussa. Pandangannya terfokus pada layar di tablet.  

Unggahan Titi mendapat balasan dari Muzakki Ramdhan, pengisi suara karakter Nussa. “Yeayyy dedek Kai suka nonton Nussa n Rara, kapan-kapan kita nyanyi bareng ya,” tulis Muzakki.

Balasan Muzakki ini mendapat tanggapan dari Titi yang menuliskan kalau Kai suka sekali dengan karakter Nussa. Muzakki kemudian mengingatkan Titi dan Kai untuk menonton film Nussa di bioskop. “Mau banget, Kai suka Nussa dan Rara,” tulis Titi.

Netizen pun ikut berkomentar di unggahan ini. Banyak yang memuji Kai sebagai anak yang pintar. “Kai dan Juna anak saleh, semoga selalu sehat dan pintar,” tulis akun @hidupnurcahaya. “Pintarnya anak bule Kai,” tulis akun @srlil7.

Film Nussa disutradarai oleh Bony Wirasmono dan merupakan film animasi panjang pertama Visinema dan The Little Giantz, studio animasi asal Jakarta. Nussa menceritakan tentang seorang anak bernama Nussa yang ingin memenangkan kembali lomba sains dan merayakan kemenangan tersebut bersama ayahnya. Namun ia harus berhadapan dengan Jonni, rival yang lebih unggul darinya.

Sebelumnya, sutradara dan produser Visinema, Angga Sasongko mengumumkan film Nussa mendapatkan apreasi dari dunia perfilman internasional. "Puji Tuhan sudah mulai diapresiasi. Dipilih kurator untuk World Premier di Bucheon Internasional Film Festival bulan depan. Salah satu festival terbaik di Asia. Terima kasih," tulisnya sambil menunjukkan poster film Nussa dipromosikan di festival film itu. [Tempo]

*Ket. Foto: Keluarga selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal. Instagram/@titidantian

[IG]
Baca juga :