Ustadz Adi Hidayat: Singa Mulai Mengaum, Keadilan Harus Ditegakkan!! Yang Masih Ketawa-ketawa, Tidak Usah Siapkan Meterai, Kita Uji di Pengadilan

[PORTAL-ISLAM.ID]  Nama Ustaz Adi Hidayat (UAH) ramai diperbincangkan belakangan ini setelah beredar fitnah yang menyebutkan dirinya tidak amanah terkait penggalangan donasi untuk Palestina. Pihak UAH siap melaporkan sejumlah pihak yang menyebarkan fitnah itu ke Bareskrim.

"Tadi malam ada teman-teman dari media yang bertanya terkait rencana pelaporan akun-akun tertentu ke kepolisian, saya tegaskan bahwa itu bukan rencana, tetapi memang hal yang sudah kami siapkan, sekarang sedang distrukturisasi delik-delik hukum yang sesuai dengan akun-akun yang bukan saja keliru, tetapi membenturkan berbagai pihak, membuat kegaduhan, fitnah, framing dan jejak-jejak digital masa lalu," kata Ustadz Adi Hidayat di chanel Youtubenya yang baru saja diposting, Senin (31/5/2021).

"Saya ingin tegaskan bahwa saya bukan ustadz, bukan ulama yang cuma mengajar, tetapi kita sangat profesional, kita punya tim riset, tim IT, jejak-jejaknya sudah ada," ungkap Ustadz Adi.

Ustadz Adi kembali menegaskan para pemfitnah tidak perlu menyiapkan meterai (damai). Karena ini akan dibawa sampai ke pengadilan untuk dibuktikan dan menegakan keadilan.

"Kita harus hentikan ini (pembuat gaduh, fitnah, adu domba), saatnya kita hidup tenang. Kalau masih ngeles, masih ketawa-ketawa dalam kesalahan yang tidak mau disadari, maka alangkah baiknya kita juga menegakkan keadilan. Insya Allah Pak Kapolri Jenderal Sigit polisi akan profesional, saya punya keyakinan. Ini akan diuji di pengadilan. Sekali lagi, tolong jangan siapkan meterai, saya sudah punya banyak meterai, ini harus diuji di pengadilan, sehingga mendapat keadilan dan pada akhirnya hal-hal ini hilang dari bumi Indonesia," tegas Ustadz Adi Hidayat.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO: