Ustadz Adi Hidayat DIFITNAH: Donasi Palestina Total Rp 30 Miliar, Tapi Yang Disalurkan Rp 14 Miliar... INILOH 3 SALURAN DONASI

[PORTAL-ISLAM.ID]  Entah kenapa para pendukung Jokowi pada blingsatan dengan donasi yang digalang rakyat Indonesia untuk Palestina.

Saat sedang menggalang donasi, dinyinyiri... ngapain kasih donasi yang jauh-jauh ke Palestina, di negeri sendiri masih butuh.

Lalu saat donasi sudah terkumpul dan disalurkan... mereka memfitnah donasi dapat Rp 30 Miliar, yang disalurkan Rp 14 Miliar.

Ini terkait donasi Palestina yang digalang oleh Ustadz Adi Hidayat yang selama 6 hari berhasil terkumpul Rp 30 Miliar.

Mereka cuma berbekal judul berita media dimana judulnya tertulis "Ustaz Adi Hidayat Serahkan Rp14,3 M untuk Palestina ke MUI".

Mereka gak baca isi beritanya. Dimana dijelaskan bukan cuma Rp14,3 M yang disalurkan.

Melalui chanel Youtubenya, pada Senin (24/5/2021), saat mengumumkan hasil donasi Rp 30 Miliar, Ustadz Adi Hidayat (UAH) juga secara RINCI DAN GAMBLANG membeberkan kemana Rp 30 Miliar itu akan disalurkan.

Di video itu UAH menjelaskan ada 3 penyaluran donasi, dengan rincian:

(1) Via International Networking for Humanitarian (INH) - sebesar Rp 10,2 Miliar - untuk kebutuhan darurat korban di Gaza.

(2) Via Dubes Palestina yang disalurkan di MUI - sebesar Rp 14,3 Miliar. Acara seremonial di MUI ini dihadiri langsung Dubes Palestina. UAH menyerahkan Rp 14,3 Miliar. Yang memang donasi ini ditujukannya untuk Negara Palestina, makanya penyalurannya via Dubes Palestina. Dana ini nantinya untuk membangun Rumah Sakit di Tepi Barat. Jadi, UAH menyalurkan donasinya yang pertama untuk GAZA dan yang kedua untuk TEPI BARAT. 

(3) Penyaluran sisa donasi Rp 5,5 Miliar, untuk aspek pendidikan SDM Palestina. Dimana UAH akan bekerjasama dengan kampus-kampus di Indonesia untuk mendidik SDM Palestina.

Jadi (1) + (2) + (3) = Rp 10,2 M + Rp 14,3 M + Rp 5,5 M = Rp 30 Miliar

*NB: Si Eko Kunthadi juga salah, donasi terkumpul bukan Rp 60 Miliar, tapi Rp 30 Miliar. Atau mungkin si Eko mau nambahi Rp 30 M lagi?

BERIKUT VIDEO RINCIAN DISAMPAIKAN UAH: