Nikolaus Kevin, Mualaf 4 Tahun Lalu, Dari Tidak Pandai Membaca Al-Qur'an Sekarang Sudah Bisa Mengajar Bahasa Arab, Aqidah, Fiqih dan Lain²nya

[PORTAL-ISLAM.ID]  Alhamdulillah, satu lagi, namanya Nikolaus Kevin, kurang lebih 4 tahun yang lalu menjadi mualaf, sudah belajar selama 2 tahun di Ma'had Al-Hasan Bekasi program tadribut du'at (kader da'i) sedang mengajar nahwu (ilmu tata bahasa arab). 

MasyaaAllah, dari tidak pandai membaca al-Qur'an sekarang sudah bisa mengajar bahasa arab, aqidah, fiqih dan lain²nya.

Bulan Ramadhan ini dalam rangka liburan ma'had di Pontianak digunakan untuk mengajar bahasa arab kepada siapa saja yang mau belajar di sekretariat Rumah Amal Muwahidin (RAM). Silahkan bagi yang ingin bergabung hubungi nomor wa humas berikut:
https://wa.me/6289604001400

Niko salah satu santri yang dibiayakan oleh muhsinin melaui RAM, berasal asli dari Kecamatan Pahuman Kabupaten Landak Kalimantan Barat (Kalbar).

Insyaallah NIKO dan SUYUDI S.T akan melanjutkan kembali, dengan menambah1 tahun lagi di program KADER DA'I Lanjutan dengan prediksi kemampuannya setara S1 LIPIA (kuliah agama Imam Ibnu Su'ud cabang dari Riyad Saudi Arabia) yang berdomisili di Jakarta Insyaallah. 

Mudah-mudahan Allah membalas pahala yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berta'awun dalam kebaikan ini termasuk para muhsinin.

(Sumber: fb Rumah Amal Muwahhidin, 26 April 2021)

Alhamdulillah, satu lagi, namanya Nikolaus Kevin, kurang lebih 4 tahun yang lalu menjadi mualaf, sudah belajar selama 2...

Dikirim oleh Rumah Amal Muwahhidin pada Senin, 26 April 2021