Gal Gadot Trending di Twitter Usai 'Bela' Israel, Netizen Kecam Ramai-ramai

[PORTAL-ISLAM.ID]  Aktris pemeran Wonder Woman, Gal Gadot memberikan tanggapannya mengenai konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina.

Wanita kelahiran dan kewarganegaraan Israel ini mengutarakan kekhawatiran yang terjadi pada keluarganya, warga serta negaranya (Israel) melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya.

"Hati saya hancur. Negara saya sedang berperang. Saya khawatir dengan keluarga dan teman-teman saya. Saya mengkhawatirkan rakyatnya," tulis Gal Gadot

Dalam unggahannya itu juga Gal Gadot menyebutkan negaranya berhak hidup bebas. Sementara dia tidak menyebut nama 'Palestina' dan hanya menyebut 'Tetangga kita'. Sangat jelas dia tidak mengakui Palestina sebagai negara.

"Ini lingkaran setan yang berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman. Tetangga kita juga berhak mendapatkan hal yang sama," kata Gal Gadot.

Pernyataan Gal Gadot ini menuai reaksi ramai netizen, bahkan menjadi Trending Topik.

Banyak warganet yang mengecam pernyataan Gal Gadot yang membela Israel dan playing victim.

"Selain acting, ternyata gal gadot bisa playing victim juga," komen akun @Ixchuuvx.

"Eh mbak gal gadot, Palestina dan Israel tak kan pernah damai sampai kapan pun, itu cuma mimpi tau, Bangsa anda itu bangsa yang di laknat Allah SWT, jadi tidak usah sok jadi korban ok," cuit akun @Ulandar09593085.

"Pahami apa yg sebenarnya terjadi. Jangan mau dibodohi dan kepengaruh tweetnya Gal Gadot yg membela Israel, yg jelas2 pelaku kejahatan utama terhadap Palestina," ujar akun @InsanSabur.

"Kenapa ya Gal Gadot ga ngetik "Palestine", padahal lebih pendek dari "Our neighbors"," tulis akun @anjarilham_.

"Gal Gadot aja segitunya membela Israel yg yaa biasalah! Nah kita yg tahu bejatnya Israel harus semangat juga membela Palestina #FreePalestine," ujar akun @jdimanusia.

"Ingin rasanya matamu tak siram pake kuah ketupat Gal Gadot," cuit akun @ChaaChieChuu.

"Heh Gal Gadot diem deh u ya. Ini lg lebaran, jan bkin emosi mentang² u cantik trus u bisa seenak jidat sok simpati pdhl yg lu bela Israel. "Israel deserves to live as a free and safe nation".

BISMILLAH TAK TAPLOK RAIMU, TAK SIRAM PAKE MINYAK JELANTAH SEMINGGU BEKAS GORENG LELE," komen akun @lilaccountz.
Baca juga :