Warganet Curiga, Kok Bisa Denny Siregar Nge-Twit Munarman Jadi Target, Lalu Hari Berikutnya Ditemukan Benda Misterius Bertuliskan 'FPI Munarman'

[PORTAL-ISLAM.ID]  Warga Limo, Kota Depok, dikejutkan dengan penemuan benda mencurigakan di Jalan Raya Grogol, Minggu (4/4/2021) malam. Tim Gegana pun langsung dikerahkan ke lokasi.

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, penemuan ini berawal dari seorang pemilik warung yang melihat benda mencurigakan di belakang warungnya. 

Pemilik warung pun mencurigai benda tersebut dan berusaha memindahkan benda itu.

“Dipindahkan sekitar lima meter dan penemuan awal sekitar pukul 20.00 WIB,” ujar Imran kepada wartawan.

Imran memastikan saat ini, benda mencurigakan tersebut telah diperiksa tim Gegana. Sayangnya, ia belum bisa memastikan isi dari benda mencurigakan tersebut dikarenakan masih diselidiki tim Gegana.

Namun dilihat sekilas, benda tersebut merupakan kaleng yang terbungkus plastik hitam. Dari pantauan di lapangan, benda mencurigakan itu berisikan sebuah magazine, alat penyimpanan dan pengisian amunisi senapan.

Tidak hanya itu, aparat sempat mengeluarkan beberapa butir peluru. Bahkan, terdapat sebuah kertas putih bertuliskan 'FPI Munarman' yang dibalut ikatan hitam.

Warganet Curiga Twit Denny Siregar

Berita temuan benda misterius bertuliskan 'FPI Munarman' ini baru diberitakan oleh media (kumparan) pada hari ini, Senin, 5 April 2021.

Namun, beberapa hari sebelumnya, Denny Siregar di akun twitternya pada 2 April, memposting gambar foto Munarman dengan tulisan "Target locked...".
"Kok bisa ada akun @Dennysiregar7 ngecuit Pak Munarman sebagai target 'bullseye' lalu 3 hari berikutnya ada tulisan FPI Munarman yg menggegerkan? 🤔," ungkap Fahmi Alkatiri @FKadrun.

Netizen lain pun menanggapi.

"Bocoran dari si mentornya," komen akun @GibranMedia.