KNPI: Denny Siregar dan Abu Janda Dua Manusia yang Hobinya Menghina dan Bikin Gaduh

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama menilai, dua pegiat media sosial seperti Denny Siregar dan Permadi Arya alias Abu Janda, kerap membuat gaduh dengan komentar dan sindiran-sindiran mereka di media sosial.

Menurut Harus, kedua orang tersebut beralasan menjaga NKRI padahal, menjaga NKRI bukan dengan membuat gaduh di media sosial.

“Heddy Setya Permadi “Abu Janda” dan DS (Denny Siregar) itu 2 manusia yang selalu saja hobi meledek, menghina, dan membuli orang lain. Dengan alasan NKRI mereka berdua selalu saja membuat gaduh. NKRI itu cinta damai bukan cinta kegaduhan,” kata Hari Pertama di akun Twitter-nya, Minggu (11/4/2021).

Haris menanyakan kedua buzzer itu digaji untuk menghujat orang.

“Gaji jadi BuzzerRP untuk menghujat orang berapa bro Desi ??? Kata si abu janda kaya dapat jackpot ya. Makanya ente betah bermain medsos dengan cara selalu menghujat orang,” ujarnya.

Haris menyoroti tingkah Denny Siregar yang menyebut Ketua MUI Anwar Abbas kepanasan dengan mengkritik doa semua agama yang disampaikan Menteri Agama.

“Ini manusia selalu mengadu domba orang saja… Waketum MUI yang mengkritik MENAG diledek. Agar dapat proyek ya bro ???” ujar Haris.

Diketahui, Haris Pertama adalah orang yang mempolisikan Permadi Arya atau Abu Janda terkait ujaran RASIS dan penghinaan agama Islam di media sosial. Meski Abu Janda telah diperiksa sebanyak dua kali atas laporan itu, namu. Hingga kini kepolisian belum menahan atau menjadikannya sebagai tersangka.(dal/fin) 

Sementara itu Denny Siregar juga sudah lama dilaporkan ke polisi terkait tulisannya santri calon teroris. Namun hingga saat ini, jangankan jadi tersangka atau ditahan, diperiksa saja belum.[FIN]
Baca juga :