Pengamat: Ada Dugaan Peran Taipan di Balik Perpres Investasi Miras

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ada dugaan peran taipan di balik munculnya Perpres investasi miras di Indonesia. Taipan mempunyai kepentingan bisnis investasi miras di Indonesia. 

Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Senin (1/3/2021). “Pemerintah juga butuh pemasukan uang negara dari investasi miras di Indonesia,” ungkapnya.

Kata Muslim, taipan hanya memikirkan bisnis dan tidak berfikir dampak dari investasi miras. “Dampak investasi miras di Indonesia sangat buruk merusak generasi bangsa Indonesia,” papar Muslim. 

Ia mencurigai investasi miras ini untuk menjatuhkan bangsa Indonesia . “Kalau rakyat hanya mabuk negara menjadi hancur sehingga mudah dikuasai para taipan,” ungkapnya. 

Muslim mengatakan, ada dugaan taipan yang mendorong munculnya Perpres investasi miras mempunyai pengaruh yang kuat di lingkungan Istana. “Dugaan taipan ini menyumbang dana di Pilpres 2019,” jelas Muslim. 

Selain itu, kata Muslim, Presiden Jokowi harus mendengar aspirasi rakyat Indonesia yang menolak Perpres Investasi miras. “Cabut segera Perpres investasi miras agar tidak memunculkan kegaduhan,” pungkasnya.[suaranasional]