HAHAHA... 28 Likes Jadi 28 Juta Likes, Netizen: Sudah jadi kebiasaan mereka menggelembungkan suara 😅😅😅

[PORTAL-ISLAM.ID]  Puluhan kader PDIP melakukan kegiatan gowes sepeda bareng pada Minggu pagi, 28 Februari 2021 yang diwarnai selfi di JPO kekinian besutan Gubernur Anies Baswedan.

Dalam acara itu, beberapa petinggi partai ikut turut serta, seperti misalnya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPD PDIP Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat. 

Dalam kegiatan tersebut, para kader mulai melakukan gowes dari dua titik, yaitu Monas dan Senayan dengan tujuan Bundaran HI. Selama dalam perjalanan gowes itu, para kader PDIP menikmati Minggu pagi sambil berfoto di beberapa titik instagramable buatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Foto-foto kegiatan ini diunggah oleh akun twitter resmi milik PDIP, @PDI_Perjuangan.

"Keren! Antusiasme peserta Acara gowes bareng PDI Perjuangan keliling Jakarta ditunjukkan dengan mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai dan tertib dengan mengikuti Protokol Kesehatan," cuit akun Twitter resmi milik PDIP, @PDI_Perjuangan, pada Ahad, 28 Februari 2021.  

Dalam cuitan tersebut, para kader terlihat berfoto di Jalan Sudirman dengan latar belakang jembatan penyeberangan orang atau JPO kekinian di Senayan. Selain itu mereka juga tampak berpose di halte bus yang telah dirombak menjadi lebih modern.  

Yang menarik perhatian netizen adalah foto dengan bingkai ala Instagram, dimana tertulis disitu postingan akun IG @dpcpdiperjuanganjakartaselatan mendapat 28 juta lebih suka (likes) tepatnya 28.022.021 suka.

Padahal setelah di-cek langsung oleh salah seorang netizen di akun IG @dpcpdiperjuanganjakartaselatan yang likes cuma 28 biji, bukan 28 juta likes.

"Sudah jd kebiasaan mereka menggelembungkan suara. 😅😅😅 ," ungkap akun twitter @vienosofyan_ yang melampirkan tangkapan layar akun IG @dpcpdiperjuanganjakartaselatan.

Saat redaksi portal-islam.id cek ke akun IG @dpcpdiperjuanganjakartaselatan, yang like sudah nambah 2 biji, jadi 30 likes.

Bukan 28 juta likes 😅