Beredar FOTO Yang Diduga PELAKU BOM Gereja Makassar, Benarkah?

Kabarnya foto ini adalah para Pelaku Bom Teror di Gereja Katedral Makassar.

Pertanyaan saya, kalau foto ini benar:

Mosok dua orang ini datang dengan pakaian yang identik dengan Islam tapi mau masuk ke Gereja dan mau meledakkan diri didalamnya...?

Kesimpulan saya adalah:

1. Foto belum tentu benar.

2. Foto bisa jadi benar tapi tujuannya sudah pasti mau memecah-belah antara Muslim dengan Kristen di Makassar. Bahkan mungkin Indonesia. Coba dipikir, berpakaian Islam datang ke Gereja, mau ngapain...? Orang paling bodoh pun pasti akan melarang mereka masuk.

3. Para Pelakunya ya manusia terbodoh sedunia. Alasannya baca poin Nomor Dua. Mosok mau meledakkan diri ke Rumah Ibadah orang lain dengan berpakaian identitas Agama yang berbeda?

4. Bisa jadi para Pelaku kalau merujuk ke nomor tiga adalah korban pencucian otak kelompok misterius. Disengaja berpakaian Islam dan melakukan teror.

Terakhir apapun alasannya, terorisme adalah musuh kita bersama. Harusnya pelaku dikuliti hidup-hidup dan diumpankan ke Kolam Piranha. Termasuk siapapun otak dibelakangnya.

(By Azwar Siregar)

Kabarnya foto dibawah adalah para Pelaku Bom Teror di Gereja Katedral Makassar. Pertanyaan saya, kalau foto ini benar...

Dikirim oleh Azwar pada Minggu, 28 Maret 2021