Usai Laporkan Abu Janda ke Bareskrim Polri, Akun Twitter Ketum KNPI Dibajak Orang

[PORTAL-ISLAM.ID]  Hanya berselang dua hari usai melaporkan Abu Janda atau Permadi Arya ke Bareskrim Polri, akun Twitter Ketum KNPI Haris Pertama diretas orang. Pembajak diduga buzzer.

Akun Twitter Ketum DPP KNPI Haris Pertama yaitu @harisknpi diretas orang yang tidak bertanggung jawab.

Seperti diketahui, Ketum KNPI Haris Pertama, telah melaporkan Abu Janda ke Bareskrim Polri pada 28 Januari 2021 lalu terkait dugaan rasisme ke Natalius Pigai.

Kemudian pada tanggal 29 Januari 2021, DPP KNPI kembali melaporkan Abu Janda ke Bareskrim Polri terkait dugaan ujaran kebencian dengan menyebut ‘Islam Arogan’.

Selang dua hari usai kejadian atau tepatnya Minggu (31/1/2021), akun Twitter Haris Pertama pun kena retas.

Saat ini kata Haris, dirinya bersama tim IT dari DPP KNPI sedang melacak siapa yang melakukan peretasan terhadap media sosial miliknya tersebut.
 
Saat ini Haris Pertama sudah membuat akun twitter terbarunya yaitu @knpiharis.

“Akun milik saya @harisknpi telah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak bisa diakses lagi. Sekarang saya memiliki akun yang baru yaitu @knpiharis,” kata Haris, Minggu (31/1/2021).

“Saya menduga, orang yang meretas akun Twitter saya, orang yang profesional dan bukan sembarangan. Namun saya tidak akan menuduh pihak mana pun,” tegasnya, seperti dilansir pojoksatu.
Baca juga :