Azwar Siregar: Halo Lae Ferdinand Hutahaean Activities

Halo Lae Ferdinand Hutahaean Activities
Semoga dirimu masih aktif di Facebook juga.

Menurut saya tidak ada masalah Lae terus membabi-buta menyerang dan menghujat Bang Anies. Kita juga paham, namanya juga usaha, maksud saya usaha Lae menjilat Pak Jokowi, siapa tahu dapat "kursi".

Cuma dalam aktifitas menjilatmu, ya otak dipake jugalah Lae. Saya yakin Lae masih punya biarpun cuma dikit...ehm, otak dikit (jadi ingat serangan hook kanan fenomeal dari Bang Geisz Chalifah: SMA anda dimana....?)

Silahkan Lae serang pemikiran dan kebijakan Bang Anies. Silahkan hujat prestasi dan hasil kerjanya. Tapi jangan menyerempet ke Ras apalagi yang berkaitan dengan iman.

Semakin lucu kalau Lae membenturkan Ras dan asal bang Anies dengan kepribumian dan ke NKRI-an mu. Tentu tidak sebanding!

Bang Anies cucu Pahlawan Nasional Indonesia, A.R. BASWEDAN.

Nah kau selain SMA mu dimana, Kakek mu juga siapa? Apa Pahlawan Nasional juga?

Makanya ditanya orang SMA mu dimana, karena kau sepertinya ngga tahu siapa AR Baswedan. Kakek Anies Baswedan. Beliau adalah Pahlawan Perjuangan Kemerdekaan Indonesia. Anggota Badan Penyelidik Usaha dan Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI). Diplomat pertama yang berhasil mendapatkan pengakuan atas kemerdekaan Indonesia dari Mesir (Negara Arab lagi...).

Makanya Pak AR Baswedan mendapatkan pengakuan dari Pemerintah sebagai Pahlawan Nasional.

Biar lebih kenal dengan AR Baswedan, silahkan baca link dibawah ini 


Orang Batak banyak juga yang jadi Pahlawan Nasional. Tapi mohon maaf, sampai saat ini saya belum pernah mendengar nama Kakek Ferdinand Hutahaean atau marga Hutahaean lainnya.

Jadi sudahlah Nand. Sudahi bermain narasi menjijikkan yang memamerkan isi otakmu yang kosong melompong itu. Berhentilah memecah-belah anak bangsa ini. Harusnya kau malu sama marga dan oppung-oppungmu. Gara-gara otakmu yang kekurangan oksigen itu, orang jadi ramai-ramai membandingkan Kakek Bang Anies dan Oppungnya si Ferdinand. Soalnya kalau mau membandingkan Bang Anies dengan kau juga, rasa-rasanya orang masih cukup waras untuk paham mana emas dan mana kentut bebek...

Sana, minggir Sempak Merah !

(By Azwar Siregar)

Halo Lae Ferdinand Hutahaean Activities . Semoga dirimu masih aktif di Facebook juga. Menurut saya tidak ada masalah...

Dikirim oleh Azwar pada Selasa, 23 Februari 2021