Australia Terbitkan Prangko Baru Bergambar Petugas Kesehatan Berhijab Para “Pahlawan Garis Depan” Penanganan Covid-19, Kalau di Wakanda Bakal Diprotes Buzzer

Kalau terjadi di Wakanda, pasti bakal diserang para buzzer, dikatain kadrun, minta bajunya diganti dengan budaya lokal.

Muslim Woman Featured In New Aussie Pandemic Heroes Postage Stamps

AUSTRALIA – Kantor Pos Australia telah merilis seperangkat prangko baru sebagai penghormatan kepada para “Pahlawan Garis Depan” penanganan Covid-19. Dalam salah satu pranko yang terdiri dari 5 lembar itu, terdapat gambar petugas kesehatan Muslim yang mengenakan hijab.

Selain staf perawatan kesehatan, koleksi baru, yang dibuat oleh Australia Post tersebut juga memberikan penghormatan kepada anggota angkatan pertahanan, polisi, pendidik, dan pekerja penting seperti pekerja pos, staf supermarket, dan pengemudi pengiriman, yang berjasa sebagai “Pahlawan Garis Depan” penanganan Covid-19.

Nicole Sheffield, Manajer Umum Australia Post, mengatakan prangko tersebut mewakili pahlawan sehari-hari yang terus membuat negara terus bergerak dengan memberikan layanan penting kepada masyarakat selama pandemi Covid-19.

“Orang-orang pemberani ini telah menjadi penyelamat bagi kami selama 12 bulan terakhir, merawat yang paling rentan dan membantu kami mengatasi banyak dampak Covid-19,” katanya.

“Petugas kesehatan telah menguji jutaan orang, Angkatan Pertahanan Australia dan layanan polisi telah membantu memantau perbatasan dan pengaturan karantina kami, dan para pendidik dengan cepat beradaptasi dengan pembelajaran online.”

“Petugas pos kami, pengemudi pengiriman dan staf supermarket telah menjaga bisnis tetap berjalan dan menyediakan akses ke produk dan layanan penting, dan kami berterima kasih kepada mereka bersama dengan semua warga Australia atas upaya mereka yang berkelanjutan,” urainya.
Set prangko tersebut dirancang oleh The Australia Post Design Studio dan sekarang tersedia di kantor pos di negara itu.