Banjir Kantor Gubernur Jateng, Giring PSI Dicariin Netizen, Akun IG-nya Diserbu Warganet

[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan penyanyi yang kini menjabat Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesa mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dianggapnya tidak punya program dalam mengatasi banjir Jakarta beberapa hari lalu. Jakarta direndam banjir akibat curah hujan yang tinggi dan meluapnya kali Krukut hingga jalan utama Jakarta dan kawasan elite banjir parah.

Pasca banjir Jakarta surut, ternyata banjir terjadi di Semarang, Jawa Tengah hingga masuk ke dalam kantor Gubernur Ganjar Pranowo. 

Netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentar Instagram resmi Giring @Giring yang dianggapnya tidak mengkritik Ganjar dalam atasi banjir yang lebih dari satu hari itu.

Beberapa foto yang diunggah Giring ke Instagram baru-baru ini selalu dipertanyakan soal banjir Semarang. Netizen berharap Giring juga mau mengkritik Ganjar soal banjir di wilayah yang dia pimpin, bukan hanya kritik banjir Jakarta. Berikut komentar yang ditulis netizen, di antaranya:

@gibraltarferdyaraka: Pak @giring, Jakarta sehari sudah surut kok Semarang enggak surut, enggak kau nyinyirin pak Ganjar

@abangali08: Jawa Tengah banjir bang, enggak buat statmen?

@khomaciie.adnan: kantor Gubernur Jateng kebanjiran bro, gimana nih bro @giring.

@sayarivan: Jateng banjir seminggu, lu mingkem, jakarta banjir, bacotlu segambreng...oia lupa, PSI sech, kader2 PSI kan specialist bully ke Pak Anies....
Untuk mengkonfirmasi soal desakan netizen, VIVA sudah menghubungi Politikus PSI Tsamara Amany Alatas, namun tidak ada respons baik di telepon maupun Chat WhatsApp.

(Sumber: VIVA, IG Giring)