"Ada yang Darahnya Mendidih Melihat Hasil Kepemimpinan Anies"

SATU PER SARU HASIL KERJA Gubernur Anies Baswedan bikin warga bahagia...

TERBARU... Flyover Tanjung Barat dan Lenteng Agung untuk mengatasi kemacetan yang terjadi berpuluh tahun, yang mulai kemarin sudah mulai dipakai uji coba...

Uji Coba Flyover Tanjung Barat dan Lenteng Agung, Warga: Dulu 35 Menit ke Pasar Minggu Sekarang 10 Menit

JAKARTA, iNews.id - Warga Jakarta menyambut baik hari pertama uji coba untuk umum (open traffic) jalan layang (flyover) Tanjung Barat dan Lenteng Agung. Lalu lintas di kawasan tersebut dirasakan tidak macet lagi.

Flyover Tanjung Barat dan Lenteng Agung sejak dibuka untuk umum pukul 08.00 WIB, warga setempat telah mencoba jalan layang tersebut dengan melintas berputar ke arah Pasar Minggu maupun untuk jalan pagi dan berswafoto.

"Alhamdulillah sudah enak sekarang, udah tidak macet lagi," ujar warga Poltangan, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Wani Kurniadi (53) saat ditemui di lokasi, Minggu (31/1/2021).

Dia menuturkan, sebelum ada flyover harus berputar di pelintasan Universitas Pancasila untuk bisa ke arah Pasar Minggu atau menempuh jalan ke arah Condet yang lebih jauh. Sebelum flyover dibangun, kata dia warga sekitar harus rela menghadapi kemacetan di pelintasan Tanjung Barat untuk berputar ke arah Pasar Minggu.

"Sekarang tinggal naik flyover lebih cepat, kalau dulu harus antre di pelintasan sampai 15 menit baru bisa jalan," tuturnya.

Warga lainnya yang tinggal persis di depan flyover Tanjung Barat, Ali (54) mengatakan, kini jarak tempuh dari Poltangan ke Pasar Minggu sejauh enam kilometer bisa ditempuh dengan waktu sekitar 10 menit. 

"Kalau dulu 35 menit untuk bisa sampai ke Pasar Minggu karena harus antre untuk di pelintasan," ucapnya. 

Kehadiran flyover Tanjung Barat juga membawa kebanggaan bagi warga sekitar. Hajah Marhini (53) ikut mencoba jalan layang tersebut untuk olahraga berjalan pagi. 

Selain berjalan kaki, Marhini juga menyempatkan diri untuk berswafoto di lokasi karena memiliki pemandangan yang bagus dari atas. 

"Tadi, saya sempat swafoto di atas, pas jalan pagi kan, penasaran ingin coba lihat. Bagus, Tanjung Barat sudah seperti kota sekarang," katanya.


***

NAMUN... di saat warga Jakarta bahagia dengan hasil kerja Anies Baswedan... ada pihak-pihak tertentu yang justru darahnya naik melihat hasil kepemimpinan Anies.

ENTAH mereka itu warga mana....
Baca juga :