Satu Persatu Ulama Wafat... Kini Ustadz Abu Muhammad Jibriel

Satu Persatu Ulama Wafat... 

Salah satu ulama dan tokoh dakwah senior Indonesia yang gigih dalam menyampaikan al-Haq, telah berpulang tadi malam, Senin 25 Januari 2021, sekitar pukul 23.05 di sisi istrinya Umi Fathimah Zahrah, di kediamannya, Pamulang, Tangsel.

Ustadz Abu Muhammad Jibriel yang merupakan ayah dari pendiri Arrahmah Media, Muhammad Jibriel, semasa hidupnya mewakafkan dirinya untuk berdakwah, berjuang di jalan Allah, telah menghembuskan nafas terakhir setelah diuji dengan sakit selama dua tahun.

Semoga Allah mengangkat derajatnya dan menempatkannya di surga Firdaus.

للَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ، وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ، وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ اْلأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ، وَأَهْلاً خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ، وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ، وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ، وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النَّارِ

“Ya Allah! Ampunilah almarhum (jenazah),berilah dia rahmat-mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air, salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran. Gantikanlah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), keluarga (atau istri di Surga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri (atau suami) yang lebih baik daripada istrinya (atau suaminya), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.”

Aamiin yaa mujibassailiin.