Iruv Rufeldi: Ada Gerakan Yang Sangat Kentara Untuk "Membunuh" Anies Baswedan

SAYA bukan pendukung Anies Baswedan dan juga bukan pembencinya, namun penerawangan saya mengatakan bahwa saat ini mulai adanya gerakan gerilya bawah tanah yang sangat kentara dari pihak yang beseberangan, untuk 'membunuh' Anies yang merasa Anies sebagai ancaman untuk 2024.

Dan gerakan serangan ini akan meluas bukan hanya ke Anies, tapi juga akan merambah ke sosok² lain yang berpotensi jadi ancaman mengganggu singgasana 2024.

Cara-cara seperti ini makin hari makin vulgar di negeri kita. Saya yang orang kecil ini cuma berharap agar saudara2 saya rakyat Indonesia tetap sehat akal, tetap bijak dewasa, jangan terpengaruh terseret kancah buruk ini. Kita tidak perlu membela siapapun dan juga membenci menentang siapapun, yang kita perlu adalah dimana kebenaran yang kita yakini, disitulah kita dukung, entah dari manapun entah dari siapapun.

Kita hanya ingin kita dan negeri kita dipimpin oleh pengusung kebenaran. Jangan pertanyakan apa dan yang mana kebenaran? karena jawabannya jelas gamblang ada pada jiwa² kita yang memiliki kejujuran nurani.. dan saya yakin, mayoritas saudara² saya rakyat negeri ini memiliki nya, selama kesehatan akalnya tak terselip tertinggal tersimpan di laci rumah...

(Iruv Rufeldi)

*Sumber: fb penulis

Saya bukan pendukung Anies Baswedan dan juga bukan pembencinya, namun penerawangan saya mengatakan bahwa saat ini mulai...

Dikirim oleh Iruv Rufeldi pada Selasa, 26 Januari 2021