Geisz Chalifah: Buzzer Terima Duit dari Hasil Korupsi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Para buzzer tidak pernah mengkritik korupsi karena mereka mendapatkan uang hasil dari para koruptor. 

“Gue yakin dan percaya dgn twitt siapa itu…(nyari lagi blm ketemu), para buzzer terima duit dari hasil ngembat (Korupsi),” kata aktivis sosial Gerisz Chalifah di akun Twitter-nya @GeiszChalifah.

Kata Geisz, para buzzer tidak akan kritis terhadap kerusakan lingkungan maupun korupsi. “Mrk ga ada yg teriak soal korupsi, kerusakan lingkungan dll,” ungkapnya. 

Para buzzer, kata Geisz berupaya mengalihkan kasus korupsi maupun kerusakan lingkungan yang menyebabkan banjir di berbagai wilayah Indonesia.

“Malah sll berusaha ngalihin kasus. Kaum OD, Anak lu pada dikasih makan duit haram?” pungkasnya.

Seperti hari ini Gerisz Chalifah menulis Tweet di akun twitternya mengenai para BuzzerRP yang sedang menaikan Tagger Anis Tidak Bisa bekerja dan tagar #TangkapGabener4nies

"BuzzerRp lagi pada panik bikin tagar halu. Gini aja spy fair. Anies ga bisa kerja, Anies Gubernur gagal. Nah Spy kalian ga terkesan PECUNDANG tapi berani bertarung, jalankan saja Pilkada 2022 kan udah ada calonnya. Bertarung saja dikontestasi demokrasi.  Berani kagak, OD.", tulis Gerisz menanggapi tagar yang sedang viral di jagat Twitter.