Alhamdulillah, Kondisi Syekh Ali Jaber Membaik, Terima Kasih Doanya dan Terus Doakan

[PORTAL-ISLAM.ID]  Beredar di media sosial, Syeikh Ali Jaber kritis di ruang intensive care unit (ICU) dengan menggunakan ventilator.

Menanggapi hal itu, pihak Yayasan Syekh Ali Jaber mengatakan kondisi terkini Syekh Ali Jaber semakin membaik usai dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung melalui laman Instagram resmi Yayasan Syekh Ali Jaber.

“Alhamdulillah, terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada para sahabat, kerabat, guru, dan jamaah sekalian atas doa dan perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber. Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun semakin membaik,” jelasnya, Senin (4/1/2021).

Pihak yayasan mengatakan, tim medis melaporkan apa adanya terkait kondisi terkini Syekh Ali Jaber, dan perkembangannya cukup bagus serta terus menunjukan peningkatan.

Kendati demikian, Syekh Ali Jaber masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur. Hal itu demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19.

“Di saat-saat Syekh Ali Jaber dalam perawatan medis, kami berupaya meneruskan hobi beliau, merutinkan sedekah subuh dan beliau gemar membaca surat Al-baqarah setiap hari,” ujar pihak yayasan. [Arrahmah]

Baca juga :