Tangis Haru Keluarga Laskar FPI Pecah saat Terima Santunan dari Warganet

[PORTAL-ISLAM.ID]  Warganet beramai-ramai melakukan aksi penggalangan dana untuk 6 Laskar FPI pengawal Habib Rizieq yang meninggal dunia setelah ditembak anggota kepolisian di Tol Cikampek KM 50 beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui dana yang sudah terkumpul dalam aksi tersebut sudah mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

Dana tersebut kini telah diberikan kepada salah keluarga dari satu anggota FPI yang meninggal yakni Andi Oktaviawan (33). Penyerahan dana tersebut diunggah oleh warganet Irfan Gani di akun twitternya @ghanieierfan.

"Penyerahan donasi netizen di kediaman Andi duri Kosambi, RW 08. Ibu almarhum. minta keadilan," tulis akun tersebut melengkapi unggahannya sebagaimana dilihat pada Kamis (10/12/2020).

Video berdurasi 51 detik itu nampak beberapa orang laki-laki memberikan sejumlah uang, namun tidak dijelaskan berapa banyak uang yang diberikan tersebut.

Uang itu kemudian diserahkan kepada keluarga yakni ibu dari Andi. Ia nampak bersedih menerima uang untuk bantuan anaknya tersebut.

"Alhamdulillah banyak terimakasih ya Allah. Bapak-bapak yang pada ngurusin selalu sehat ya pak. Saya tidak bisa bantu bapak, tapi bapak bantu saya. Saya minta keadilannya aja," ucap ibu Andi sambil menangis.