Ingat Mahatma Gandhi

Ingat Mahatma Gandhi 

Berbondong-bondong umat muslim negeri ini mendatangi Kantor Polisi dengan 1(satu) agenda: MINTA DITAHAN..! 

Artinya, umat muslim tidak melakukan perlawanan, justru MENYERAHKAN DIRI agar jangan Imam Besar mereka saja yang ditahan, justru makmum yang berjumlah ribuan bahkan jutaan ini, bisa malah ratusan juta penduduk persada pertiwi bakal mengisi seluruh RUTAN Polri...! 

Sosok Pejuang Kemerdekaan India bernama Mahatma Gandhi, justru melawan kekuasaan penjajah Inggris nyaris tanpa perlawanan fisik. 

Terkenal dengan sebutan AHIMSA (Tanpa Kekerasan).

Mahatma Gandhi tidak memberontak, tetapi melakukan MOGOK MAKAN. 

Perjuangan ini mendapat simpati besar rakyat, sehingga berbondong-bondong setiap waktu dari hari ke hari massa rakyat TIDAK TERBENDUNG membanjiri lokasi tempat Gandhi berada. 

India sebagai Negara berjumlah terbesar penduduk dunia rangking ke tiga, maka Indonesia berada pada rangking ke empat. 

Beda-beda tipislah...! 

Cemoohan, hinaan, hujatan dan hinaan atas prinsip perjuangan Mahatma Gandhi ini, tidak kalah serunya digembar-gembor kaum Penindas nan Zolim dari kalangan Bangsanya sendiri yang disponsori dan mendapatkan fasilitas dukungan dari Negara Penjajah Inggris, klo disamakan ke negara kita lebih kurang seperti Negara China.

Kiranya, dengan tekanan massa rakyat yang sangat luarbiasa besar, meskipun tanpa kekerasan sangat efektif mewujudkan REVOLUSI DAMAI di India. 

India pun lalu MERDEKA...! 

Semoga REVOLUSI AKHLAQ yang digaungkan HRS, dengan Ratusan Juta UMAT MUSLIM negeri ini, mendatangi MARKAS POLISI yang mungkin karena Markas Polisi terlalu kecil dan terbatas, terpaksalah mendatangi ISTANA NEGARA agar GERAKAN MENYERAHKAN DIRI INI, mendapat jalan terbaik demi mengatasi masalah rakyat yang semakin berat...! 

Bukit Lawang, 15-12-2020

(Ramadhan Batubara)