FENOMENA Apa Ini? Berita Mobil Polisi Ditabrak Kereta 2 Tewas, Kok Netizen Banyak Yang Suka?

[PORTAL-ISLAM.ID] Mobil polisi yang tengah berpatroli tertabrak kereta Brantas di Sragen, Jawa Tengah. Dua orang polisi tewas dalam peristiwa tersebut.  Sedangkan, satu anggota TNI yang turut serta dalam patroli tersebut masih hilang.

Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di Dukuh Siboto RT 11 Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (13/12/2020) malam.

Menurut sejumlah warga, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB itu berawal saat mobil patroli polisi yang ditumpangi ketiga korban melaju dari arah timur menuju ke Dukuh Siboto yang ada di seberang rel kereta api. Nahas saat menyeberangi rel di tempat perlintasan, mendadak dari arah utara melaju KA Brantas.

Benturan keras pun tak terhindarkan hingga menyeret mobil patroli ke tengah jembatan. Kondisi mobil ringsek dan rusak parah. Dua anggota Polsek Kalijambe yang ada di dalam mobil dalam kondisi tewas terjepit. Sementara satu anggota TNI diduga jatuh ke sungai.

Berita kecelakaan yang menimpa mobil polisi dan menewaskan dua personil polisi yang diposting tvOne di chanel Youtube ramai ditanggapi warganet.

Entah fenomena apa yang terjadi, warganet malah banyak yang memberi tanda LIKE (suka) yang mencapai 8 ribu lebih hingga pagi ini, Selasa (15/12/2020).

Bahkan dari komentar-komentar warganet banyak yang mengkaitkan dengan tewasnya 6 syuhada FPI yang ditembak mati polisi.

Berikut video dan capture komen-komen netizen...