DT Peduli Aa Gym Bangun Masjid Daarut Tauhiid di Gaza Palestina

Masjid Daarut Tauhiid

Kokoh dan Indah, Simbol Persaudaraan Indonesia dan Palestina‼️

Lokasi: Kota Deir Balah Gaza Tengah
Project by: DT Peduli 
Supervisor: Bang Onim

DT Peduli menjalankan misi kemanusiaan untuk rakyat Palestina bermitra dengan Lembaga Filantropi Nusantara Palestina Center (NPC) Founder Abdillah Onim (Bang Onim).

SEKILAS DT PEDULI: 

Daarut Tauhid Peduli (DT Peduli) merupakan sebuah lembaga amil zakat nasional yang bergerak di bidang penghimpunan dana (fundraising), pengelolaan (fungsi manajemen) dan pendayagunaan dana zakat, infak & sedekah untuk kesejahteraan sosial. 

DT Peduli berdiri pada 16 Juni 1999 dengan nama Dompet Pcduli Umat Daarut Tauhiid (DPU-DT) oleh KH Abdullah Gymnastiar (lebih dikcnal dengan nama Aa Gym) sebagai bagian dari Yayasan Daarut Tauhiid.

Pembina Yayasan Daarut Tauhiid, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) meresmikan nama baru DT Peduli sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional yang sebelumnya adalah DPU Daarut Tauhiid. Peresmian dilakukan bersamaan dengan perayaan Milad Daarut Tauhiid ke-27 di depan Gedung Sate, Bandung, pada akhir Desember 2017 lalu.

Perubahan nama menjadi DT Peduli adalah agar bisa bertransformasi menjadi lembaga filantropi internasional yang tidak hanya di kenal oleh masyarakat Indonesia, melainkan dunia.

Masjid Daarut Tauhiid..Kokoh dan Indah, Simbol Persaudaraan Indonesia dan Palestina‼️ Lokasi: Kota Deir Balah Gaza...

Dikirim oleh Abdillah Onim pada Senin, 21 Desember 2020