PERMAINAN GILA !! Ada Upaya Membatalkan Keberangkatan HRS ke Indonesia

[PORTAL-ISLAM.ID]  Imam Besar Habib Rizieq Syihab sudah beli tiket dan mengumumkan kepulangan dirinya sekeluarga dari Arab Saudi ke Indonesia pada Senin pekan depan, 9 November 2020.

"Insyaallah saya dan keluarga, hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudiya," kata Habib Rizieq di akun YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Habib Rizieq dan keluarga akan tiba di Bandara Cengkareng Jakarta pada 10 November 2020 pagi. 

Berita kepastian kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia pun gempar.

Dan ternyata ada pihak-pihak tertentu yang masih terus berupaya menggagalkan kepulangan Habib Rizieq.

Hal ini disampaikan pihak FPI bahwa ada upaya menggagalkan keberangkatan HRS dengan cara menghubungi pihak travel untuk meng-cancel keberangkatan.

"PERMAINAN GILA, ada upaya membatalkan keberangkatan HRS, mereka kirim email ke travel untuk membatalkan tiket dengan akun palsu HRS. Alhamdulillah travel konfirmasi ulang ke HRS.  Sehingga menegaskan bahwa akun email tsb palsu dan beliau tetap on schedule ke Indonesia hari Senin," demikian disampaikan FPI di akun twitternya malam ini, Kamis (5/11/2020).

"Pemerintah Saudi sudah tak lagi bisa di lobi untuk mencegah Imam Besar. Maka mereka mencoba gagalkan Kepulangan HRS via kirim Email ke Maskapai," tambah FPI.