Mutiara Tetaplah Mutiara Dimanapun Berada, Di Penjara Ustadzah Kingkin Tetap Berdakwah Menjadi Pembimbing Tahfidz Al-Quran


MUTIARA TETAPLAH MUTIARA, DIMANAPUN IA BERADA

Oleh: Nurul Amalia (Kuasa Hukum, PAHAM Jakarta)

Alhamdulillah,
Setelah mengajukan prosedur bertemu dengan klien melalui penyidik, hari ini kami tim kuasa hukum dan keluarga, dapat bertemu dengan Ustadzah Kingkin Annida. Tiba tiba saja hati ini merasa lega, seperti dialiri sebuah energi dengan pertemuan yang mengharukan..

Seperti embun yang menetes, hinggap di dedaunan menatap wajahnya saja menyejukkan 😍

Sejak hari pertama ustadzah ditahan di hadapan saya, saya menghadapi hari-hari yang berat, bahkan setelah siaran pers, dan banyak dikejar wartawan untuk wawancara, ada beberapa yang saya abaikan.

Setelah sepekan berlalu, saya merasa kondisi psikologis saya justru yang sangat terganggu. Saya sempat mengatakan, "Saya seperti tidak mengikuti perputaran hari dan waktu, dzah."  Ustadzah tersenyum mendengar penuturan saya.

Namun hari ini, dari cerita yang mengalir saya yakin kondisi ustadzah terutama psikologisnya baik-baik saja, dan saya pun lega sekali. Bahkan Ustadzah mengatakan kegiatan dakwah di dalam penjara berjalan. Ada program hafalan Quran juga yang dibimbing oleh beliau 😍

Akhirnya, kedudukan mulia seseorang memang tidak akan bisa diruntuhkan oleh apapun, dibalik jeruji sekalipun, ustadzah tetaplah ustadzah dengan energi kebaikan yang insyaa Allah diridhoi oleh-Nya, senantiasa melakukan syiar keislaman. 

Maasyaa Allah 
❤️❤️

(19/10/2020)