Macron Memang Asbun

Macron Memang Asbun

Catatan Hermansyah (Ahli IT ITB):

Macron dan orang Perancis yang melecehkan Nabi Muhammad memang asbun tidak pandai baca. 

Baca dibawah ini harusnya...

Tahun 1997 saya ke Perancis sempat belajar IT di Nice mudah sekali cari masjid. Sekarang kok ribut. Tanya presiden yg dulu ya..

John L Esposito dalam Ensiklopedi Oxford, Muhammad SAW adalah seorang Nabi dan Rasul Allah yang telah membangkitkan salah satu peradaban besar di dunia. 

Tak heran jika Michael H Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad SAW sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia.

"Ia satu-satunya orang yang berhasil meraih kesuksesan luar biasa, baik dalam hal agama maupun duniawi," ujar Hart.  

Muhammad SAW tak hanya dikenal sebagai pemimpin umat Islam, beliau juga dikenal sebagai seorang negarawan teragung, hakim teradil, pedagang terjujur, pemimpin militer terhebat dan pejuang kemanusiaan tergigih. 

Nabi Muhammad membuat berbagai perjanjian dengan kepala-kepala suku Arab dan suku-suku Yahudi di sekitar Madinah. Melalui serangkaian langkah itulah, Nabi Muhammad mampu membawa Negara Islam Madinah sebagai sebuah negara yang aktif memainkan berbagai peran politik di seluruh penjuru wilayah.

Marshal G Hodgson dalam tulisannya yang bertajuk The Venture of Islam mengungkapkan, masyarakat nabi Muhammad terdiri atas kaum Muslim dan non-Muslim dalam berbagai ragam derajat keanggotaan.[]

Macron dan org Perancis yg melecehkan Nabi Muhammad asbun tidak pandai baca. Baca dibawah ini harusnya... Tahun 1997...

Dikirim oleh Hermansyah pada Kamis, 29 Oktober 2020