Ada Yang Panik? Gerombolan Pembakar Halte Terbongkar, Kok Anies Yang Didemo Dituduh Dalang? Geisz: Sampai disini faham kan?

Puluhan Massa Demo di Balai Kota Tuding Anies Dalangi Demo Buruh-Mahasiswa

Puluhan massa yang menamakan Gerakan Jaga Indonesia menggelar aksi demonstrasi di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat. Mereka menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendalangi aksi demonstrasi rusuh di DKI Jakarta.

Pantauan detikcom, Rabu (28/10/2020), puluhan massa aksi membawa bendera merah putih dan membentangkan spanduk. Di spanduk tersebut, tertulis 'Awas! Menunggangi aksi buruh-mahasiswa dan provokator anarkisme.' Dalam spanduk tersebut, terpampang wajah Anies.

Tidak banyak polisi dan petugas kemanan yang menjaga aksi tersebut. Sesekali, massa Gerakan Jaga Indonesia berpapasan dengan massa demonstran mahasiswa yang bergerak ke Patung Kuda Arjuna Wiwaha.

Sekjen Gerakan Jaga Indonesia DKI Jakarta, Aldi Nababan menyampaikan, Anies membiarkan aksi perusakan oleh massa pada 8 Oktober 2020. Saat itu, Halte Bundaran HI, Halte Sarinah, dan beberapa pos polisi dibakar massa demonstran penolak omnibus law.

"Anies saat demo kemarin, mendukung aksi demo. Ambulans bawa logistik, bawa makanan. Kemudian bawa yang lain. Ada pembiaran," kata Aldi di lokasi aksi.

Dia pun mengkritik Anies yang datangi massa demonstran di Bundaran HI. Menurutnya, hal itu adalah salah satu bentuk dukungan.

"Masuk ke tengah-tengah pertempuran (kerumunan massa). Anak-anak sekolah yang harusnya sekolah, boleh demo," katanya.

https://news.detik.com/berita/d-5232495/puluhan-massa-demo-di-balai-kota-tuding-anies-dalangi-demo-buruh-mahasiswa

HAHAHAHA...

Gerombolan pengacau dan pembakar fasilitas umum Halte Bus Transjakarta berhasil dibongkar oleh Tim Narasi TV. Wajah-wajah pelaku sangat jelas terlihat. Kok malah Anies yang dituding dalangi demo?

"Narasi TV bongkar wajah para pelaku pembakaran halte trans jakarta. Lalu langsung ada yg demo Anies terlibat demo rusuh omnibus law.  Sampai disini faham kawan?" ujar @GeiszChalifah, orang dekat Pak Anies di akun twitternya, Kamis (29/10/2020).
Baca juga :