Pierre Vogel, Muallaf Mantan Petinju Jerman, Menjawab Tudingan Islam Yang Dicap Teroris


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pierre Vogel alias Sholahuddin Abu Hamzah, adalah seorang muallaf mantan petinju profesional dari Jerman.

Ia masuk Islam pada 2001 dan tak lama setelah itu tekun belajar Islam di Jerman, dan kemudian belajar di Madinah. Ia kini menjadi da'i yang aktif berdakwah Islam.

Oleh media Jerman ia dicap sebagai "Muslim radikal". Bahkan Matthias Matussek, pengarang dan komentator untuk Spiegel Online, menyebutnya sebagai perwakilan "varian Nazi gelap" dari Islam di Jerman.

Ia pernah dicecar pertanyaan oleh wartawan tentang keterkaitan Islam dengan terorisme. Maka beliaupun menjawab:

~ Siapakah yang memulai Perang Dunia I? Apakah kaum muslimin?

~ Siapakah yang menyalakan Perang Dunia II? Apakah kaum muslimin?

~ Siapakah yang membunuh 20 juta jiwa penduduk asli Australia? Apakah kaum muslimin?

~ Siapakah yang menjatuhkan bom atom di Hiroshima Nagasaki? Apakah kaum muslimin?

~ Siapakah yang membunuh lebih dari 100 juta jiwa suku Indian kulit merah yang merupakan penduduk asli benua Amerika? Apakah kaum muslimin?

~ Siapakah yang melakukan perbudakan terhadap kurang lebih 180 juta jiwa orang Afrika dan 88% dari mereka akhirnya meninggal dunia kemudian mayat mereka di buang ke laut samudera? Apakah kaum muslimin?

Tidak. Semua itu tidak dilakukan oleh kaum muslimin...!!!

Sebelumnya, kamu harus tentukan apa definisi teroris dengan benar. Jika suatu kesalahan dilakukan oleh non muslim, hal itu hanya disebut tindak kriminal. Akan tetapi, ketika kesalahan yang sama dilakukan seorang muslim, ia langsung divonis sebagai teroris. Maka dari itu, janganlah kamu membandingkan sessuatu dengan standar ganda. Dengan begitu, akan kamu ketahui siapa teroris sebenarnya.

ALLAHU AKBAR!!!