SURAT TERBUKA Kepada Yth. Sandiaga Uno, Fahri Hamzah, Anis Matta


SURAT TERBUKA

Kepada Yth,
SANDIAGA UNO, FAHRI HAMZAH, ANIS MATTA dan Tokoh-Tokoh lain berikutnya

Jika benar kalian merapat ke kekuasaan, teruslah MAJU jangan RAGU. Jangan biarkan Oknum-oknum pengkhianat dan tidak bertanggung jawab mengendalikan sepenuhnya KEKUASAAN. Berusahalah mengambil potongan kekuasaan untuk mengejawantahkan niat baik demi menjadi insan yang bermanfaat.

Sudah cukup 50 Anggota F PKS di DPR RI yang tak berdaya menahan laju RUU-RUU yang tidak pro rakyat disyahkan menjadi UU. Ke 50 tokoh-tokoh baik dan mumpuni tsb 'dikebiri' oleh Demokrasi atas nama oposisi. Mereka telah dikalahkan, sedang dikalahkan dan akan kembali dikalahkan oleh Demokrasi. Karena Demokrasi tidak mengenal BENAR atau SALAH dan tidak bisa membedakan yang MAMPU dan yang nyata DUNGU. Yang Demokrasi tau hanya "BANYAK'. Sekalipun "BANYAK" itu adalah kedurjanaan, Demokrasi tetap memilihnya.

Bung SANDI, FAHRI dan ANIS MATTA,
Kita semua fahami dan sadari bahwa, Negara beserta seluruh aset dan kekayaan alamnya, dan semua dimensi kehidupan sosial dan bernegara dikendalikan oleh Kekuasaan. Jadi, tinggalkan paguyuban oposisi dan berusahalah masuk ke dalamnya. Agar kalian ada di balik setiap kebijakan dan regulasi baik dan pro rakyat. Sehingga berkuranglah output kekuasaan yang mencederai rakyat.

Semoga jika kelak ada resuffle kabinet, Bung SANDI menjadi Menteri BUMN agar kami tenang karena harta negara ada di tangan operator yang tepat. Lalu Bung FAHRI menjadi Menteri Hukum dan HAM agar bisa menuntun pedang keadilan kembali menemukan marwahnya. Dan semoga pula Bung ANIS MATTA menjadi Menteri Agama yang akan merangkul umat dan antar ummat dalam kebersamaan.

Bung SANDI, FAHRI dan ANIS MATTA,
Jangan pedulikan hinaan dan bullyan tapi bersihkan dan luruskan niat kalian karena ALLAH Maha Mengetahuinya. Disebut nyemplung atau menjilat, biarkanlah, jika ada tujuan baik dan rencana untuk rakyat yang kalian tuju.

Sedikit banyak saya tau rekam jejak kalian dan insya ALLAH saya menaruh keprcayaan.

(AS Kencana)

[Sumber: fb]
Kepada Yth, SANDIAGA UNO, FAHRI HAMZAH, ANIS MATTA dan Tokoh-Tokoh lain berikutnya. Jika benar kalian merapat ke...
Dikirim oleh As Kencana pada Senin, 21 September 2020