Gerindra Masih Bersama Ulama, UAS Antar Erman Syafar-Marfendi Daftar Pilkada Bukittinggi


Gerindra Masih Bersama Ulama
UAS Antar Erman Syafar-Marfendi Daftar Pilkada Bukittinggi

BUKITTINGGI - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi Erman Safar dan Marfendi siang ini, Ahad (6/9/2020), mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bukittinggi. Pasangan ini maju diusung koalisi Gerindra, Golkar dan PKS.

Saat mendaftar, Erman-Marfendi diantarkan oleh ulama kondang asal Riau Ustadz Abdul Somad, Wakil Ketua MUI KH Tengku Zulkarnain, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon dan pasangan cagub-cawagub Sumbar Nasrul Abit-Indra Catri.

Calon Walikota Bukittinggi, Erman Safar adalah  orang yang membentuk Komunitas Teman UAS. Komunitas ini sudah lama didirikan dan berkegiatan dalam aktifitas dakwah dan sosial. Jika UAS mengadakan kajian di wilayah Sumbar, maka komunitas ini yang selalu mengawal UAS.

Erman Safar saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Bukittinggi. Pengangkatan Erman Safar sebagai Ketua DPC Gerindra Bukittinggi berbarengan dengan SK Gerindra kepada Erman Safar sebagai Calon Wali Kota Bukittinggi.

Erman Safar adalah sosok dokter muda yang aktif dalam kegiatan dakwah dan sosial.

UAS dan Erman Safar bisa dikatakan sahabat. Kedekatan bersama Ulama sudah dilakukan dari dulu sebelum pentas pilkada berjalan.

Orang-orang yang terpilih dan ingin membangun ranah Minang dengan falsafah 'Adaik basandi sarak, sarak basandi Kitabullah'.

loading...